0
Dikirim pada 26 Oktober 2018 di Gonore Kencing Nanah
Ramuan Tradisional Mengobati Kencing Nanah - Penyakit sipilis yang juga sering dikenal dengan nama penyakit raja singa adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi di sekitar alat kelamin dan biasanya menular melalui hubungan seksual. Penyakit ini biasanya menyerang orang-orang yang suka berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual dan penyakit ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Tetapi memang kasus penyakit sipilis pada wanita lebih jarang ditemui dibandingkan dengan kasus sipilis pada pria, namun bukan berarti wanita bebas resiko dari penyakit ini.
 
Ramuan Tradisional Mengobati Kencing Nanah
 
 
Penularan dari sipilis sendiri biasanya terjadi akibat berganti-ganti pasangan ketika melakukan hubungan seksual, terutama dengan orang-orang yang tidak mereka kenal. Penularan sipilis dapat terjadi melalui alat kelamin dan mulut. Oleh sebab itu, untuk mencegah tertularnya penyakit ini anda sebaiknya tidak berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan seksual. Setia pada pasangan, menjaga kebersihan daerah kelamin dan memakai kondom saat melakukan hubungan seks akan membantu anda mengurangi resiko terkena penyakit ini. Jika anda ingin bisa mengenali penyakit ini anda harus mengetahui gejalanya.
 
 
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
 
Ramuan Tradisional Mengobati Kencing Nanah - Gejala penyakit sipilis akan timbul sekitar 3 minggu sampai 6 bulan setelah berhubungan intim, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut : 

 

  • Timbul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
  • Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
  • Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain
  • Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
  • Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim/ sexs 

 

Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah atau gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa injeksi /suntik dan tanpa malu . 
 
Silahkan hubungi kami dan pesan obatnya 
 
Telepon/SMS ;
 
AS : 0852 9090 9793
IM3 : 0856 4046 3320
 
Telepon/SMS/WhatsApp;
 
XL : 0878 3210 6301
 
BBM 2b9db5d0
 
24 jam Pelayanan - Fast Respon !




 

 



Dikirim pada 26 Oktober 2018 di Gonore Kencing Nanah
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah obat kencing nanah klinik sehat ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 15.301 kali


connect with ABATASA